Browse By

Tempat Diskusi

Bagikan Agar Tak Lupa!

Update!!! keluaran Acai berry 100% ASLI dari PT Adonai Perkasa, terbaru TERBARU mulai desember 2016 Seperti ini.... >> Klik Disini <<
Gambar Tanya Seputar Acai berry Indonesia

Tanya Seputar Acai berry Indonesia

Pada halaman ini silahkan sampaikan pertanyaan, keluhan atau testimo lain seputar acai berry softgel. Selain dari halaman ini maaf, kami tidak akan merespon. Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai solusi terbaik diet anda.

Salam www.acai-berry-indonesia.com supported by PT. Adonai Perkasa

Bagikan Agar Tak Lupa!

107 thoughts on “Tempat Diskusi”

  1. admin says:

    Silahkan sampaikan pertanyaan pada halaman ini saja, komentar pada halaman lain maaf tidak kami tanggapi.

    1. Razlan says:

      Salam… saya nak order acai berry, mcm mana ya PAk???

      1. admin says:

        Liat samping kanan web. cukup ketik sms.
        Salam Super πŸ™‚

    2. Lhina says:

      klo mesan ke daerah makassar ongkirnya berapa yah????

      1. admin says:

        makasar ongkir REG Rp.28.000, YES Rp.35.500.
        Buka aja http://www.jne.co.id asal kota Jakarta.
        atau langsung SMS aja seperti di samping kiri halaman atau ada di bagian bawah rincian produk. nanti bisa saya bantu cek ongkirnya.
        Salam Super πŸ™‚

    3. Ferly Zahra Pratiwi says:

      Salam… acay bery nya aman gak tk ibu menyusui min

      1. Martin Muhammad Al Hilal says:

        Disini sudah ditulis, silahkan baca http://acai-berry-indonesia.com/faq/

        Salam Super πŸ™‚

    4. deedee says:

      Dear Admin… saya setiap harinya mengkonsumsi pil KB (cerazette) jika ingin Diert dgn mengkomsi Acai Berry, amankah ? terima kasih

      1. Martin Muhammad Al Hilal says:

        Sebaiknya jangan dicampur dengan obat apapun. Fokusnya di diet aja.
        Salam super πŸ™‚

    5. yulie says:

      Saya mo nanya bagusan acai berry atau 7 day slim. Lbih cepat mana penurunannya. Mhon infonya thanks

      1. admin says:

        Sama bagusnya sis, Kadang ada yang lebih suka pakai acai berry, ada juga yang bilang lebih banyak turunnya pakai 7dayslim. jadi intinya kalo sudah cocok dengan salah satu produk itu, ya tidak perlu ganti-ganti.
        Salam Super πŸ™‚

  2. admin says:

    Saya sarankan bagi anda yang mau beli, silahkan Ketik saja SMS seperti format, biar kecatat.
    Makasih.
    Salam Super πŸ™‚

  3. Cintia says:

    Pak, mau nanya nich, kok saya pemakaian 1 mgg cm turun 2 kg sih? ada yang salah atau gmn?

    1. admin says:

      Tiap orang beda-beda sis, coba untuk minggu berikutnya minumnya dibuat teratur dan terjadwal. Misal biasa minum jam 8 pagi, setiap harinya ya minum jam segitu. Oh ya, coba minumnya pakai air hangat, katanya sih hasilnya lebih bagus. Ditunggu kabar selanjutnya yah.
      Salam Super πŸ™‚

  4. Ika says:

    Mba/mas boleh nanya ya? aq minum acai berry kok tidak ada hasilnya? padahal aq minum sampai habis. BTW kok disini harga acai berry mahal yah?

    1. admin says:

      Belinya di Mana? Harga berapa? Seperti yang saya bilang, Harga yang asli beli dimanapun Rp245rb. seperti yang tertulis di brosur, banner dll dari PT Adonai Perkasa. Harga yang kami tawarkan harga standarnya. Jika pertanyaan anda seperti itu, kemungkinan besar yang anda konsumsi acai berry PALSU. Coba silahkan anda lihat testimoni.
      Salam Super πŸ™‚

  5. Dina says:

    Mas admin, ini janji saya kasih testimoni.
    cuma satu yg saya bilang “Top markotop” untuk 7Day Slimx.
    Para customer lain, jgn ragu pake 7day slim deh. sama bagusnya dengan yg lain, sebelumnya saya juga pake yg softgel adonai, berhubung abis ya mau gmn lagi.
    tx yo mas admin. Regards deh.

    1. admin says:

      Hahahaha… Akhirnya nongol juga.
      ditunggu punya BB yah, biar bisa kirim testimoni via BB.
      Hari gini ga punya BB? Mau saya carikan sis yang mur2?
      BTW Thanks Testimoninya yah.
      Salam Super πŸ™‚

      1. Dina says:

        boleh mas carikan, tapi yang harganya 500rban aja yah, Sama minta bonus yang scrub πŸ™‚

        1. admin says:

          cukup2 sis jangan ngomongin BB lagi, lama2 ini jadi web jualan BB πŸ™‚
          SMS aja kalo serius mau beli BB beneran nih, Bonusnya kartu perdana isi pulsa 5rb. hehehehe….

  6. Indri SB says:

    Makasih yah Pak, paket sudah sampai dengan Selamat sentosa. Kalo ga sukses dietnya pake yg 7Day Slim ini, besok-besok saya komentar lagi disini loh.
    Janji deh, biar makin maju usahanya kalo ternyata berhasil, saya juga kasih testimoni deh. Makasih, Senang Berbisnis dengan Anda, Salam Super Juga ah… πŸ™‚

    1. admin says:

      Ok Siap sis, Silahkan buktikan saja, Ditunggu janjinya ya.
      untuk yg lain ditunggu juga testimoninya juga loh, saya iklas kok πŸ™‚
      Salam Super πŸ™‚

  7. flo says:

    saya mau tanya obat acai berri membuat ketergantungan gak ya? lalu apakah ada efek sampingnya jika mengkonsumsi secara terus menerus?

    1. admin says:

      Ga sis, Sebaiknya jangan di konsumsi berkepanjangan nanti bisa malah tampak kurus krepeng :).
      Apapun itu, dikonsumsi secara berlebihan yah ga baik juga. Seperti misalnya makan nasi aja kalo banyak yah bisa bikin mabok.
      Salam Super πŸ™‚

  8. Doni says:

    Tx ya boss, Ini testimoninya Janji saya. Sukses Nurunin BB 3kg dalam waktu 2 minggu pake 7Day Slim, Walau belum pernah coba acai berry tapi 7Day Slim cukup Recomended deh. Siiiiip, TOP Dech. Sukses Selalu deh untuk Si boss. Amin….

    1. admin says:

      Terima kasih Kembali.
      Salam Super πŸ™‚

  9. Lucy says:

    Apakah stok acai berry sudah ada?

    1. admin says:

      Belum datang sis, nanti pasti dikabari kalo sudah ada lagi.
      Salam Super πŸ™‚

  10. indah widya anggraini says:

    haloooo,salam kenal….saya jg ru bli acai berry…..murah meriah….tp jd ragu gara2 baca artikel anda…..tak buang aja wisss….

    1. admin says:

      Salam Super πŸ™‚

  11. Juanita says:

    Mau Tanya acai berry sdh datang lagi belum. Saya khawatir baca 7 days Turunnya terlalu cepat. Kayak ya obatnya keras Kali ya

    1. admin says:

      7Dayslim malah katanya lebih terasa soft, soalnya dari buah beerberry. hanya namanya saja yang 7DaySlim yang mungkin artinya dalam waktu 7 hari sdh terlihat hasilnya. Isi tetap sama 30 untuk 30hari. bukan hanya untuk 7 Hari saja.
      Salam Super πŸ™‚

  12. niza says:

    Hi..sy dari malaysia..bagaimanakah mahu membuat pesanan produk kepada anda..

    1. admin says:

      Silahkan Kirim email ke info@acai-berry-indonesia.com
      Salam Super πŸ™‚

  13. Trimurti says:

    Belum kasih testimo produk, untuk sementara saya hanya mau memberika testimoni kalo barang sudah sampai. makasih yah. BTW saya tunggu gratisan produknya, saya sudah klik like juga. hehehehehe….salam super ya.

    1. admin says:

      siap sis.
      makasih yah. salam super πŸ™‚

  14. rya says:

    hello.
    mau tanya apakah acaiberry nya sudah ada ??
    mau order bagaimana ya caranya?

    1. admin says:

      Stok Sudah kembali Normal, Silahkan krtik SMS “orderacaiberry” dan tunggu balasan.
      Salam Super πŸ™‚

  15. egha says:

    maaf mbak mau nanya, 7 day slimming itu dlm seminggu bisa turun berp kilo memangnya?

    1. admin says:

      7dayslim hanya namanya saja, bukan berarti pemakaian untuk satu minggu saja. isi Tetap 30 untuk 30 Hari.
      Beda orang beda hasil, 1 bulan ada yang bisa turun sampai 18kg. Tinggal Dibagi saja perminggu.
      Salam Super πŸ™‚

  16. didiy says:

    dear seller,
    aku pernah makai acai berry tapi gd efeknya, dan skrg aku baru tau dr post2 ini kl obat yg ak konsumsi itu palsu.

    trus tmn aku ada yg minum hrganya 250rb, jantungnya berdebar2 kayak mau pingsan…
    itu kenapa yah…

    aku ada deadline suruh turunin berat badan 6 kilo dlam 1 bulan kira2 obat yg mana yg cooc0?

    1. admin says:

      Acai Berry Palsu memang banyak efek sampingnya, sebaiknya lebih berhati-hati. acai berry asli efek samping hanya berasa haus saja ga ada efek samping lainnya. karena acai berry sendiri berasal dari buah yang asam, sebagai bukti coba saja makan jeruk nipis, mesti akan berasa haus.
      jangan terlalu mudah tertarik dengan harga murah. Harga acai berry ASLI PT adonai Perkasa beli dimanapun minimal harga 245rb seperti yang tertulis di brosur-brosur dan banner-banner dari PT adonai Perkasa, Mengapa saya bilang minimal harga termurah di 245rb? karena di papua ada reseller kami bisa laris menjual di harga 350rn.
      Salam Super πŸ™‚

  17. yunita anggraini says:

    agen di malang ada nggak

    1. admin says:

      Di malang belum ada agen. bisa kirim dari sini. Jika ragu transfer bisa saya sebutkan resi pengiriman terakhir dan bisa anda cek langsung via http://www.jne.co.id.
      Salam Super πŸ™‚

  18. lydia says:

    kalo menurut mba/mas, bagusan acai berry ato 7day slim ya?mohon saran dana masukan ya..
    mau beli masih bingung ni..

    1. admin says:

      Sama bagusnya sis, Tapi memang acai berry sudah ada duluan, dan sudah banyak yang buktikan khasiatnya. tapi 7Dayslim juga sudah mulai banyak peminatnya….Ayo…Ayo… yang sudah pernah merasakan khasiat 7dayslim kasih testimoni disini πŸ™‚
      Salam Super πŸ™‚

  19. islamiyah rinaf says:

    salam kenal ya….saya mau minum acai berry…apa ada barangnya sekarang ? kalau ada insaallah mau tak tranfernya uang nya….salam siper !!!

    1. admin says:

      Ada sis, silahkan. cukup ketik SMS “orderacaiberry” kirim ke 0856-254-9955 tunggu balasan SMS petunjuk pembelian.
      Salam Super πŸ™‚

  20. nurul says:

    mo tanya nih, saya masih masa menyusui tapi ingin segera menguruskan badan. apa boleh mengkonsumsi acaiberry?

    1. admin says:

      Ibu Hamil atau Menyusui sebaiknya jangan diet dengan cara apapun termasuk dengan acai berry.
      Salam Super πŸ™‚

  21. Tama says:

    Maaf sebelumnya. Saya mau tanya kalau di jogja bisa COD tidak ya ? Terimakasih.

    1. admin says:

      Area Jogja dan sekitarnya bisa bayar belakangan kalo Takut barang ga dikirim.
      Salam Super πŸ™‚

  22. patricia says:

    Sy sdh minum acaiberry selama 12 hari, tapi kok cuma turun 1 kg, dan tidak kehilangan nafsu makan. Sy beli langsung dari pt adonai loh. Apa ada yg salah?

    1. admin says:

      Beda orang kadang beda hasil. Minum yang teratur, misal minum tiap hari jam 8pagi, maka tiap hari minumnya jam 8pagi. Perbanyak juga Minum Air putih agar lemak dalam tubuh mudah keluar.
      Untuk mendapatkan hasil Diet yang lebih baik kalau bisa tambah olahraga ringan yang penting keluar keringat.
      Salam Super πŸ™‚

  23. Putri says:

    Maaf admin, mau tanya.
    Harga 245rb itu belum ada penambahan ongkir kah?
    Kalau ke daerah Mojokerto kira-kira ongkirnya berapa ya?
    Mohon balasannya, terimakasih.

    1. admin says:

      Untuk Seluruh pulau jawa free ongkir.
      Salam Super πŸ™‚

  24. Putri says:

    Kalau berat badan udah turun setelah mengkonsumsi acaiberry ini apakah nantinya berat bisa naik lagi saat berhenti mengkonsumsi?

  25. farah says:

    Admin mintag pin bb nya aja dong?
    Saya mau beli tapi apa ada agen yang dari malang?

    1. admin says:

      Pin BB Samping Kanan Web.
      Salam Super πŸ™‚

  26. delfi andi says:

    sya mau tnya apa produk A+ acai berry slimming itu aman buat ibu menyusui?? dan bersifat permanen atau stelah berhenti pemakaian akan kmbali ke bntuk semula

    1. admin says:

      aman sis, kan pemakaian luar.
      Salam Super πŸ™‚

  27. xaisuwarmi says:

    mau tanya donk, kalau ingin jadi reseller gimana caranya bos?

    1. admin says:

      ketik aja SMS “Reselleracai” kirim ke 0856-254-9955

  28. winda says:

    mau tanya dong.. kalo ongkir ke Poso Sulawesi tengah brp ya? ada ga agen terdekatnya?

    1. admin says:

      ongkir bisa langsung cek via http://www.jne.co.id kota asal “jakarta pusat”

  29. Dinar says:

    hallo …
    admin mau tanya, please reply..
    saya mau beli acai berry disini.. tapi , seandainya kemugkinan terburuk bb tidak turun padahal sudah :
    1. Beli yg asli disni
    2. Minum dan olahraga teratur..

    berarti non sense dong ? ngga ada refund ?

    admin pasti jawab ” beda orang beda hasil “

    1. admin says:

      Hallo juga.
      saya hanya bisa jawab pertanyaan dengan pertanyaan lagi πŸ™‚ , apakah bukti testimo2 kurang banyak? Kalo Masih ragu juga…ya tidak perlu dibeli saja.
      Bagaimana cara saya memantau semua customer? Obat kanker yang harganya puluhan juta aja ga ada garansi sembuh.
      Garansi hanya sebatas produk yang anda terima ASLI, bukan Produk PALSU yang banyak beredar.
      Pertanyaan selanjutnya silahkan langsung telepon atau SMS saja, biar dapat respon yang lebih cepat.
      Salam Super πŸ™‚

    2. admin says:

      oh yah ketinggalan, “Beda orang beda hasil” ya jelas, tiap orang jelas beda2 hasilnya. Kami bukan malaikat atau tangan Tuhan.
      Besok kalo pusing bareng teman, coba minum bodr*x bareng-bareng. apakah sama reda pusingnya ?
      Salam Super πŸ™‚

      1. Nana Aja Dech says:

        Hehehex…aya-aya wae nih.
        BTW ini janji aq ngasih testi, pakai seminggu pertama turun hampir 3kg, minggu kedua turun lagi 2kg, minggu ketiga proses…..maatih ya… siiiip!
        Super Salam πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ banyakan saya kan senyumnya? heheehehehehe…..

  30. Julian says:

    makasih mas admin, sukses diet pakai acai berrynya.
    sukses aja terus deh, nanti kalau sdh habis bisa saya pesan lagi deh.
    ini janji saya kasih testimo πŸ™‚

    1. admin says:

      Siip. Terima Kasih Kembali. Yang sebelumnya sudah pernah beli, ditunggu janji kasih testimoninya ya πŸ™‚
      Untuk pemakaian berikutnya agar hasil maksimal sebaiknya baca dulu menu “PERTANYAAN YANG BIASA DISAMPAIKAN” Di Atas.
      Salam Super πŸ™‚

  31. Mahmud says:

    ah ga terbukti nih, katanya turun bisa turun 18kg/bulan. saya cuma trn 6kg aja tuh. gmn nih gan? Garansi Dong!!!

    1. admin says:

      Untuk Sahabat Mahmud yang Super πŸ™‚
      saya kan bilang 5-18kg/bulan, itu artinya rentang 5 sampai 18kg. semantara anda 6kg.

      Agar Semakin Sukses Ikuti Saran ini:
      1. Perbanyak minum air putih, agar lemak mudah terbuag melalui kringat, BAB dan Pipis.
      2. Coba tambah olahraga ringan aja yang penting keluar keringat, misal lari-lari ditempat.
      3. Makan malam dibuat terakhir jam 5 sore, agar makanan dirubah jadi energi selama rentang waktu 5 sore sampai tidur. kalo malam lapar ganjel aja pakai air putih aja.

      Seperti saya bilang sebelumnya diatas (Silahkan Dibaca), Garansi hanya sebatas Produk yang anda terima asli, bukan Palsu yang banyak beredar.
      Salam Super man… πŸ™‚

      1. sagti says:

        PERTAMA PAKAI ACAY SY TURUN 4KILO DLM SEBULAN NAH UTK BOTOL SELANJUTNYA TDK TURUN SAMA SKALI,SEDIH DEH,,,PDHL SY RUTIN SENAM JUGA. SALAHNYA DIMANA YA SAYA?

        1. admin says:

          Pemakaian pertama memang tidak sehebat hasil pemakaian berikutnya, karena lemak di permukaan sudah mulai berkurang yang bisa dibuang. untuk pemakaian selanjutnya sebaiknya hentikan dulu saja 2 minggu sampai 1 bulan, selama berhenti perbanyak minum air putih.
          Salam Super πŸ™‚

  32. Daniel says:

    Siip.Tx Mas, Acai Berrynya “Its Work!”

    1. admin says:

      Ok, Makasih Testimoninya yah sis.
      Salam Super πŸ™‚

      1. Daniel says:

        Saya mas-mas, bukan “sis” kan namanya “Daniel”.
        Saya yang dulu janji kasih testi kalo berhasil, Utang janji ngasih testi lunas yah.
        Salam Super Mario Bross πŸ™‚

  33. admin says:

    Ups Sory mas, Kirain namanya Danieli.
    Makasih Ya….
    Salam Super πŸ™‚

  34. riri says:

    saya mau tanya acai berry ini aman untuk busui atau tidak ?? kalau busui seperti saya mnum acai berry apakah ada efek sampingnya?? thanks before

    1. Martin M says:

      Ibu Hamil dan menyusui sebaiknya jangan diet dengan cara apapun termasuk dengan acai berry, karena si anak perlu asupan gizi yang cukup. Kecuali menggunakan produk luar yang tidak mengganggu konsumsi makan si ibu. Seperti menggunakan A+ acai berry scrub. Liat samping kiri web.

  35. Martin Muhammad Al Hilal says:

    Masih saja dijumpai orang-orang yang takut tertipu, takut barang ga dikirim πŸ™‚ padahal sudah ada bukti-bukti nomor resi pengiriman di web ini (Silahkan masuk ke Menu Testimoni –> Bukti nomor resi pengiriman). kalo ada mau nomor resi terbaru 5 hari lalu silahkan ketik sms “buktiresiacai” kirim ke 0856-254-9955.
    Masih ragu Juga? Silahkan cari penjual lain πŸ™‚

    Yang merasa ga terima paket, silahkan komentar disini biar bisa dibaca semua orang!!

    Salam Super πŸ™‚

  36. Naina3341 says:

    Makasih mas, Diet sukses,,. walau cuma turun 2kg seminggu.
    Janji kasih testimo Lunas yah?! aq yang belakang no hp 341. sory ga kasih nama sebenarnya, , Malu… No resi saya jgn di postkan yah πŸ™‚

    1. Martin Muhammad Al Hilal says:

      Makasih kembali.
      Salam Super πŸ™‚

      1. Naina3341 says:

        Ralat Mas,,, Ternyata turun 3 kilo, nyoba nimbang di timbangan yang sama.
        Super dah, Semoga makin Maju usahanya. Amin…,,, πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ˜‰

        1. Martin Muhammad Al Hilal says:

          Zuper Sekali…. Amin…Amin….Amin…
          Salam Super πŸ™‚

  37. Wening tias says:

    makasih banget sis, aku akhirnya berhasil turun, tapi targetnya kurang, aku mau order lagi nih. Tapi kok SMS saya ga dibalas? jgn ngambek yah πŸ™‚ sory baru penuhi janji kasih testi sekarang, baru inget pas udah abis. hahahaha…. πŸ™‚
    Salam Super,.,….. πŸ™‚

    1. admin says:

      Siip Thanks.Udah dibalas yah SMSnya, kalo saya ga balas kemungkinan lagi dijalan. Pasti saya balas kalo sudah terbaca.
      Salam Super πŸ™‚

  38. ifha says:

    mas aku mau nyoba dulu pesan 1 blh nggak??

    1. admin says:

      Ya jelas boleh, biar kecatat dan cepat dapat respon ketik aja SMS “orderacaiberry” kirim ke 0856-254-9955 dan tunggu balasan dari kami.

  39. ifha says:

    mas aku mau nyoba dulu pesan 1 acay berry blh nggak?

    1. admin says:

      udah di jawab yah…..
      Salam Super πŸ™‚

  40. admin says:

    Ya jelas boleh, biar kecatat dan cepat dapat respon ketik aja SMS β€œorderacaiberry” kirim ke 0856-254-9955 dan tunggu balasan dari kami.

  41. dwij says:

    Aku baru coba nih.. Mau tnya kalau udh pemakaian 1bln, boleh lanjut lagi atau break dlu?
    Cars minumnya gmn ya? Sbelum atau sesudah sarapan? Akan mengurangi efeknya gak ya kalau saya minum siang atau sore atau malam?

    Trm ksh

    1. admin says:

      Untuk pemakaian berikutnya mungkin tak sehebat pertama, karena sudah mulai berkurang lemak dipermukaan yang bisa terbuang. sebaiknya pemakaian berikutnya kasih jedah waktu minimal 2 minggu. untuk cara minum sebaiknya juga ikuti anjurannya saja.
      Salam Super πŸ™‚

  42. Antony says:

    Recomended seller!! Segel biru, asli, makasih gan paket sudah mendarat. sukses yah.

    1. admin says:

      Terima kasih kembali.
      Salam Super πŸ™‚

  43. dewi says:

    Usia sy 50 th dan sdh minum rutin obat hipertensi. Apakah produk ini aman utk penderita hipertensi ringan-sedang? terima kasih

    1. admin says:

      Berhubung saya tidak tau jawabannya, maka amannya Sebaiknya tidak usah minum pelangsing apapapun yang diminum. kecuali yang pemakaian luar saja seperti acai berry scrub, atau clison slimming.
      Salam Super πŸ™‚

  44. echy says:

    Malam…sy udah pernah beli acai berri waktu baru2 keluar dan beli nya tdk murah juga …yg saya ingin tanyakan …bb saya malah naik dan saya stop karna kecewa…izin bila boleh mohon info sejelas2nya …agar sy tdk salah menilai produk acai berri slama ini

    1. admin says:

      Dari awal keluar sampai sekarang acai berry asli di harga 245rb. Bisa anda tanyakan di tempat anda beli dulu.
      Kalo masalah kembali gemuk ya jelas itu normal, kalo ga kembali gemuk itu baru aneh:) , Jika sudah mencapai target silahkan atur pola makan sehat.
      Salam Super πŸ™‚

  45. ree says:

    mau tanya,,,, saya dulu pakai bsh turun banyak ,,tp setelah beberapa bulan udah nggak ngefek,,, udh pakai 7day slim jga gak ngefek,, biolo bpom jga, CNR , kjp??
    apa kalau acaiberry bisa ngefek yah??

  46. rika says:

    hay kak, mau tanya, kapan acai berry nya punya BPOM biar lebih aman kak n gak takut untuk konsumsinya. terima kasih

    1. admin says:

      yang udah BPOM acaiplus dan duoberry. Kalo ASLI Semua aman dikonsumsi.
      salam Super πŸ™‚

  47. Indah DWimaulana BeautyTheraskin says:

    Maaf gan, mau tanya ne… Resi nya kapan keluar ?
    Saya uda tf mulai hr jumat kmren , mohon info nya ya …
    Biar cepat* ndang turun ne berat badan 😊

    1. Martin Muhammad Al Hilal says:

      sudah berapa hari tidak sampai?

  48. Dinda says:

    makasih sis, maaf baru tau kalo yang baru isinya warna kuning, saya kira palsu. BTW hasilnya lebih bagus daripada yang lama. Sukses terus yah πŸ™‚

Leave a Reply

shares